Jumat, 29 Agustus 2008

K-Elegance Tudung


K-Elegance Tudung

K-ELEGANCE TUDUNG
Memberikan kenyamanan dan rasa kesegaran pada rambut dan kepala.

K-Elegance Tudung merupakan produk inovatif dan efektif yang dikembangkan dengan teknologi modern yang terbuat dari bahan Nanometer yang mengandung sistem inframerah untuk kesehatan tubuh.

Bahan Nanometer
Sistem kesehatan Infra-Merah K-Elegance Tudung menggunakan nanometer, yaitu unit ukuran, bersamaan dengan 1/1,000,000,000 dari satu meter. Apabila zarah tertentu mencapai peringkat nanometer, bahan-bahan tersebut dikenali sebagai bahan-bahan nanometer.
Bahan-bahan nanometer tersebut terdiri daripada bahan zarah yang terbaik dan memiliki cara penggunaan serta cirri-ciri khas. Apabila, ia dipakai, ia selamat digunakan, boleh dipercayai selesa dan merupakan pilihan terbaik dalam terapi natural.

Sistem Inframerah
Merupakan sistem kesehatan yang memancarkan sinar inframerah jauh yang merupakan sumber energi alam yang berasal dari sinar matahari yang membantu melancarkan aliran darah, menyehatkan akar rambut, mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan membantu menghilangkan bau yang tidak enak di kepala. Ia juga membantu menghilangkan ketegangan pada sistem persarafan tubuh terutama daerah kepala.

Keistimewaan K-Elegance Tudung

  • Melegakan Sakit Kepala
  • Mengurangi Kesukaran Tidur
  • Membantu Mengurangi Bau Kepala
  • Mengurangi Perasaan yang tidak enak
  • Menghilangkan Kelesuan, Keletihan, dan Lemah Anggota Badan

K-Elegance Tudung dapat digunakan sebagai dasar kerudung maupun jilbab, menjaga kesegaran dan kesehatan rambut wanita yang tertutup kerudung maupun jilbab.

Dapat digunakan sepanjang hari.




0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com